Visits today: 1

      blog counter

      Ass. Wr. Wb., Salam Sejahtera bagi Kita Semua

      Mengawali kata pengantar ini, ijinkan saya mengajak kita semua memanjatkan puji syukur ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat, rahmat dan karuniaNYA kita masih diberi kesempatan menjadi bagian dari proses perubahan bangsa Indonesia melalui reformasi birokrasi di Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan menuju organisasi yang semakin lebih baik.

      Atas kemurahanNYA pula, KPPN Makassar II dapat terus berbenah diri menjalankan amanahnya  sesuai VISI yang ditetapkan selaku pelaksana fungsi Bendahara Umum di Daerah yang profesional, transparan, dan akuntabel untuk mewujudkan pelayanan prima dengan MOTTO LAYANAN “Kepuasan anda adalah komitmen layanan kami”

      Pelayanan prima  “tanpa biaya” yang diberikan oleh KPPN Makassar II selaku Kuasa Bendahara Umum Negara di daerah selama ini telah dirasakan oleh seluruh pemangku kepentingan yang menjadi mitra kerjanya. Hal ini dibuktikan dengan berbagai torehan prestasi yang diperoleh, diantaranya  pada 7 Agustus 2007 KPPN Makassar II dinobatkan sebagai “Pemenang Pertama” Penilaian Kantor Pelayanan Percontohan di lingkup Ditjen Perbendaharaan. Pada tahun yang sama, tepatnya tanggal 30 Oktober 2007 ditetapkan sebagai “Pemenang Kedua” Kantor Pelayanan Percontohan tingkat Kementerian Keuangan, dan yang paling femomenal adalah ketika pada tahun 2008 meraih penghargaan berupa “Piala Citra Pelayanan Prima” dari Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai unit pelayan publik berkinerja sangat baik.

      Berbagai penghargaan yang telah diraih tersebut, tentunya menuntut tanggung jawab yang besar bagi seluruh pejabat/pegawai berikutnya yang mengemban amanah di KPPN Makassar II.  Bagi kami yang baru dipercaya memimpin KPPN Makassar II  sejak 15 Januari 2014, torehan prestasi tersebut bukanlah hanya sebagai catatan dokumen sejarah, tetapi utamanya merupakan pendorong motivasi agar tetap menjaga  integritas dan meningkatkan profesionalisme serta terus menjalin sinergi bersama seluruh pejabat/pegawai maupun mitra kerja KPPN Makassar II untuk menghasilkan “kinerja bernilai” yang terbaik, serta secara konsisten berinovasi meningkatkan kualitas pelayanan menuju kesempurnaan.

      Pada kesempatan yang baik ini, kami haturkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh mitra kerja, yang selama ini secara berkesinambungan mendukung layanan KPPN Makassar II  dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) / wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

      Sebagai salah satu upaya peningkatan layanan serta mendukung program nasional “Go Green Indonesiaku”, mewujudkan efisiensi dalam dokumentasi/paper less serta pemanfaatan teknologi informasi yang semakin maju, kami sangat berharap website KPPN Makassar II  ini dapat memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan sebagai sarana komunikasi maupun memperoleh  berbagai informasi, peraturan/ketentuan, serta aplikasi-aplikasi keuangan terkini berkaitan dengan penyaluran, pelaksanaan, pengelolaan dan pertanggungjawaban APBN.

      Sebagai insan yang tak luput dari kekurangan, kami selalu mengharapkan saran dan kritikan membangun dari berbagai pihak demi terwujudnya layanan KPPN Makassar II yang lebih baik menuju Indonesia yang semakin baik. Salam Reformasi..

      Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Makassar,  27 Pebruari 2014

      Kepala Kantor

      Teddy

      NIP 197011291997031001

      Leave a Reply